proyek pembangunan gedung santri pesantren modern maqamam mahmuda

Kunjungan dinas dalam rangka pengawasan proyek pembangunan gedung santri

Hendri Ariska | Jumat, 12 Agu 2022   16:07:10 WIB dibaca 215 x komentar 0  Berita
Kunjungan dinas dalam rangka pengawasan proyek pembangunan gedung santri

Gambar : Kunjungan dinas dalam rangka pengawasan proyek pembangunan gedung santri

[Kamis-11-08-2022] Untuk memastikan pekerjaan dan kualitas dari proyek pembangun gedung santri yang baru di pesantren modern maqamam mahmuda, rombongan staf kedinasan datang untuk memantou perkembang pekerjaan proyek, dan memastikan manajemen angaran untuk pembangunan proyek tersebut agar di kelola dengan baik.

 

Tenaga ahli pengawas juga mengatakan kepada para pekerja dan penangung jawab proyek, bahwa proyek mahal harus memiliki kualitas yang mahal juga. beliou mengharapkan agar kualitas dari bangun dapat diperhatikan dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan atou berkurangnya kualitas bangunan yang akan berdampak pada daya tahan bangunan di masa depan.

 

Yayasan Pesantren Modern Maqamam Mahmuda, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terkait yang turut andil dalam membangun pesantren modern maqamam mahmuda, untuk mengujutkan cita-cita mulia yayasan maqamam mahmuda untuk membangun masarakat melalui jalur pendidikan yang islami sesuai sariat.

 

Dukungan dari berbagai hal tentu dibutuhkan untuk dapat meningkatkan kualitas santri dan staf pendidik pesantren. supaya dapat membentuk santri yang berkualitas, berprestasi, terampil, mandiri berdasarkan IMTAK dan IPTEK.

 

Untuk itulah perlunya menciptakan kualitas dan lingkungan yang baik seperti sarana dan prasana untuk Menyampaikan ilmu pengetahuan secara utuh dengan memadukan ilmu pengetahuan dan agama islam, menumbuhkan kreativitas santri, mengembangkan potensi dan kemandirian santri, mengembangkan bidang teknlogi dan dunia usaha, serta santri yang berahlak mulia.


Komentar dari Facebook

Semua Komentar

Tulis Komentar

Terbanyak Dibaca

Komentar Terbaru